Diam-diam Patah, Satu Lagi Novel Meidyna Arrisandi

0
11
Diam-diam Patah, Satu Lagi Novel Meidyna Arrisandi

Novel Young Adult terbaru di akhir 2021, tulisan Meidyna Arrisandi.

Diam-diam Patah – Rosella datang dari Indonesia ke Los Angeles dengan tujuan kuliah sambil menemani Kakek Mathew dan Mom Ver. Namun, belum juga Rose kuliah, kakeknya meninggal setelah perusahaannya bangkrut ditipu lawan bisnisnya.

Rose memutuskan bekerja di toko bunga milik Don, seorang duda tampan. Flo, teman kerja Rose, mengatakan jika bosnya itu tampak menyukainya. Tentu Rose tak langsung percaya, apalagi dia sedang jatuh cinta dengan Danny Mereka saling mencintai, tetapi Rose memilih menjauhi Dan setelah tahu pemuda itu dijodohkan dengan Freya yang model terkenal.

Perjodohan sepihak. Hal itu diperumit dengan fakta bahwa perusahaan milik orangtua Freya adalah penyebab jatuhnya bisnis kakek Rose. Rose bimbang mendengar pengakuan cinta Don, Sementara itu, dengan uang dan usahanya sendiri, Danny membangun satu kafe setelah nekat memutus pertunangan yang membuatnya terusir dari rumah.

Kafe baru Danny ternyata tak jauh dari toko bunga baru milik Don yang dikelola Rose. Pertemuan tak disengaja antara Rose dan Dan membuka babak baru dalam hubungan mereka sekaligus menambah dilema Rose. Bagaimana selanjutnya perjalanan cinta Rosella?

Novel Young Adult, Diam-diam Patah tulisan Meidyna Arrisandi bisa didapatkan di Tokopedia

See also  Musim Cinta Berubah Warna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here