If A Hug Is So Wrong

0
127

PENULIS: Meidyna Arrisandi
ISBN: 978-602-443-661-2
Penerbit : Guepedia Publisher
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : 168 halaman
Harga : Rp77.000


Sinopsis: “Tatapan itu seolah menguncinya. Ia tak bisa bergerak atau diam. Seperti berada dalam siatuasi dimana kau harus menikmati sekaligus menghindari. Kau terkoyak menjadi dua bagian, lalu tak mampu berbuat apapun selain pasrah pada keadaan.”
.
.
Neva tahu, ia tak mungkin memilih keduanya. Namun, Magnus dan Odell kini ada di hatinya. Tiga bulan mati-matian ia melupakan Magnus, mantan gurunya. Tetapi, setelah ia mulai bisa menepikan, Magnus justru kembali dalam hidupnya. Padahal, tak mudah bagi Neva meninggalkan Indonesia dan pergi ke San Fransisco karena cintanya pada lelaki itu.
.
.
Cinta dan impian. Neva terjebak cinta yang hampir tak bisa membuatnya meraih impian. Ia hampir menyerah saat belajar tentang kopi dan teh di kafe milik keluarga dengan Odell. Pertemuan dengan Odell lah yang membantunya melupakan Magnus. Perhatian dan cinta Odell begitu sempurna seandainya tak ada Jovita, gadis cantik yang pernah merebut hati Odell. Sayangnya, cinta ternyata bisa begitu rumit. Neva tak pernah tahu, ternyata hati bisa mencintai dua. Meski akhirnya, hati selalu tahu kemana musti berlabuh.
Email : guepedia@gmail•com
WA di 081287602508

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys

See also  Beneath the Same Moon (Vol. 1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here